Bertemu Erwin Aksa dan Nurul Arifin, Vox Point: Partai Golkar Jaga Pancasila dan Kebhinekaan

Felldy Utama ยท Sabtu, 22 Januari 2022 - 11:59:00 WIB
Bertemu Erwin Aksa dan Nurul Arifin, Vox Point: Partai Golkar Jaga Pancasila dan Kebhinekaan
Partai Golkar melaksanakan audiensi dengan Vox Point Indonesia di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (21/1/2022). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Partai Golkar melaksanakan audiensi dengan Vox Point Indonesia di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (21/1/2022). Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia, Yohanes Handojo diterima oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa dan Nurul Arifin.

Selain itu, hadir pula Wakil Sekjen Golkar, Sebastian Salang dan Irene Daryanto dari DPP Golkar. Vox point pun mengapresiasi Partai Golkar sebagai partai terbuka dan modern. 

"Golkar selalu membuka diri bagi semua elemen masyarakat untuk berdiskusi  tentang berbagai isu aktual dan persoalan kebangsaan," kata Yohanes Handojo dikutip Sabtu (22/1/2022).

Sebaliknya, Golkar juga mengapresiasi DPN Vox Point yang hadir untuk bersilaturahmi dan berdiskusi tentang berbagai persoalan kebangsaan.

“Kami selalu terbuka terhadap berbagai masukan dari institusi masyarakat sipil,” tutur Erwin Aksa.

Waketum Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis itu menyatakan Golkar terus mengembangkan diri menjadi partai modern yang selalu mengikuti perkembangan zaman. 

“Golkar memiliki Golkar institute yang concern pada pembentukan kader, khususnya terkait karakter, leadership, dan public policy. Di bidang kesehatan, Golkar juga mengembangkan Yellow Clinic di seluruh Indonesia,” kata Erwin Aksa.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: