Besok Malam, Aiman Kembali! Siap Kupas Tuntas Isu Utama di The Prime Show, Eksklusif di iNews

Muhammad Fida Ul Haq ยท Selasa, 22 November 2022 - 15:33:00 WIB
Besok Malam, Aiman Kembali! Siap Kupas Tuntas Isu Utama di The Prime Show, Eksklusif di iNews
The Prime Show di iNews TV akan dipandu Aiman (Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id - Besok malam! Aiman Witjaksono akan kembali hadir di tengah pemirsa iNews. Seperti yang sudah kalian ketahui, Aiman merupakan jurnalis populer tanah air yang sangat mahir dalam menelisik berbagai informasi.

Aiman akan kembali mengupas tuntas suatu isu utama secara mendalam pertama kali di iNews dalam program talkshow unggulan, The Prime Show. Memiliki kemampuan analisis yang tajam dalam menginvestigasi kasus-kasus besar yang sedang ramai diperbincangkan masyarakat dengan gaya investigasi jurnalistiknya yang khas, membuat Aiman menjadi favorit banyak orang di Indonesia.

Seperti yang sudah kalian ketahui, Aiman merupakan jurnalis populer tanah air yang sangat mahir dalam menelisik berbagai informasi dan memiliki kemampuan analisis yang tajam dalam menginvestigasi kasus-kasus besar yang sedang ramai diperbincangkan masyarakat Indonesia dengan gaya investigasi jurnalistiknya yang khas.

Selain akan mengangkat isu-isu terhangat agar keadilan dapat dikritisi dengan baik dan disaksikan secara publik. Narasumber-narasumber terbaik sesuai dengan tema utama pun akan dihadirkan. Pastinya para pemirsa dirumah akan menjadi lebih terbuka lebar wawasannya dalam memahami suatu peristiwa hangat yang sedang terjadi di Indonesia.

Penasaran dengan episode The Prime Show yang akan dipandu oleh Aiman? Siapakah narasumber yang akan diundang? Serta topik utama apa yang akan dikupas? Dan akankah semua pertanyaan berhasil dijawab dengan tuntas?

Jangan lewatkan dan saksikan The Prime Show, besok malam, Rabu, 23 November 2022, pukul 21.00 WIB, Aiman siap kembali menemani malam hari anda, hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda