Boncengi Anak ke Sekolah, Emak-Emak Diserempet Bus di Sentul

Putra Ramadhani Astyawan ยท Senin, 17 Januari 2022 - 15:27:00 WIB
 Boncengi Anak ke Sekolah, Emak-Emak Diserempet Bus di Sentul
Pengendara motor mengalami luka-luka usai terserempet bus di Sentul. (Foto : Ist)

BOGOR, iNews.id - Pengendara motor mengalami luka-luka usai terserempet bus Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) di Simpang Bundaran Love Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Sempat terjadi kepanikan saat kecelakan terjadi.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Ketika itu, pengendara motor ibu rumah tangga berinisial LH sedang membonceng anaknya menuju sekolah Tazkia dari arah Tol BORR.

"Pemotor itu mau lurus ke arah sekolah Tazkia, kalau bus APTB mau ke kanan arah halte Belanova," kata Angga, dalam keterangannya, Senin (17/1/2022).

Ketika hendak berbelok di Bundaran Love, sopir bus berinisial YS diduga tidak melihat motor didekatnya. Alhasil, motor korban terserempet dan terjatuh.

"Pandangan sopir bus tidak cukup jelas yang mana ada motor hendak menuju sekolah Tazkia maka terjadilah serempetan," kata Angga.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja, pengendara motor mengalami luka sobek di bagian kaki kanannya dan kasusnya sedang dalam proses mediasi di Polsek Babakan Madang.

"Penanganan sedang dimediasi oleh Lantas Polsek Babakan Madang," tutur Angga.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel: