Buka Rapimnas Gerindra, Pidato Prabowo Disampaikan Tertutup

Felldy Utama ยท Rabu, 16 Oktober 2019 - 13:43:00 WIB
Buka Rapimnas Gerindra, Pidato Prabowo Disampaikan Tertutup
Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019). (Foto: Antara).

JAKARTA, iNews.id - Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019). Pada kesempatan itu Prabowo menyampaikan pidato politik.

Pidato Prabowo disampaikan secara tertutup. Wartawan yang ingin mengambil gambar hanya diizinkan sebentar kemudian dipersilakan untuk meninggalkan ruangan rapimnas.

Pantauan di sekitar lokasi rapimnas, banyak peserta menggunakan transportasi angkutan umum yang telah disewa panitia untuk menuju lokasi rapimnas. Ada juga yang memilih jalan kaki meskipun jarak dari lokasi parkir ke rapimnas di Padepokan Garudayaksa sejauh 2-3 kilometer.

Selain itu tidak semua boleh membawa kendaraan ke lokasi rapimnas. Hanya kendaraan dengan tanda VIP yang bisa memarkir kendaraannya di area Padepokan.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, ada empat agenda yang dibahas dalam Rapimnas. Salah satunya, gambaran umum arah sikap politik partai yang disampaikan langsung oleh Prabowo Subianto.

Editor : Kurnia Illahi

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda