Cawapres Ma'ruf Amin dan TKN Gelar Pertemuan Tertutup Bahas Medsos

Wildan Catra Mulia ยท Sabtu, 12 Januari 2019 - 19:45 WIB
Cawapres Ma'ruf Amin dan TKN Gelar Pertemuan Tertutup Bahas Medsos

Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga. (Foto: iNews.id/Wildan Catra Mulia).

JAKARTA, iNews.id - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin menggelar pertemuan tertutup dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf di kawasan Patra, Kuningan, Jakarta Selatan. Pertemuan berlangsung sekitar 30 menit.

Juru Bicara TKN Arya Sinulingga mengatakan, pertemuan tersebut membahas sejumlah perkembangan isu politik dan analisis media sosial mengenai pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Informasi teraktual itu didiskusikan ke Ma’ruf.

"Beliau (Ma'ruf Amin) sangat senang karena ternyata perkembangan konten socmed (medsos) beliau ada kenaikan sampai 25 persen dari yang sebelumnya 1 persen gitu. Nah dalam dua minggu kenaikannya sangat signifikan,” kata Arya, Sabtu (12/1/2019).

Ketua DPP Partai Perindo ini menuturkan, pertemuan ini rutin dilakukan demi melihat situasi terkini di masyarakat. Hal itu, juga untuk memastikan tawaran apa yang akan diberikan Kiai Ma’ruf kepada masyarakat.

BACA JUGA: Rebut Suara Pemilih, Ma'ruf Amin Resmikan Posko Pemenangan di Depok

"Ini yang tadi kita analisis dan kita informasikan kepada beliau apa yang telah dikerjakan beliau dan apa yang akan dikerjakan berikutnya, supaya beliau itu bisa mengarahkan kemana isu yang akan berkembang. Apa yang disukai masyarakat mengenai beliau kan terpantau dari medsos," kata dia.

Arya menegaskan, isu medsos menjadi pembahasan utama dalam pertemuan singkat tersebut. Beberapa isu lain, misalnya, elektabilitas turut didiskusikan.

Hadir dalam pertemuan ini Wakil Direktur TKN Lukman Edi, Abdul Kadir Karding dan Bendahara Umum Wahyu Sakti Trenggono.


Editor : Zen Teguh