Dalam 24 Jam 4 Provinsi, HT: Pemimpin Harus Terjun Memberikan Contoh

Wildan Catra Mulia ยท Kamis, 14 Maret 2019 - 08:35 WIB
Dalam 24 Jam 4 Provinsi, HT: Pemimpin Harus Terjun Memberikan Contoh

Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: MNC)

MEDAN, iNews.id - Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan contoh kepada kadernya dengan terus berkeliling hingga ke-80 daerah pemilihan (dapil) seluruh Indonesia. Pria yang akrab disapa HT ini turun ke masyarakat mendengarkan harapan-harapan dan menyampaikan program-program Perindo membangun Indonesia ke depan.

"Pemimpin itu harus terjun, saya memberikan contoh kepada seluruh pemimpin Perindo turunlah ke bawah. Yang terbaik dalam memimpin adalah memberikan contoh, lead by example," katanya di Medan, Sumatra Utara (Sumut), Rabu 13 Maret 2019.

BACA JUGA:

Bekali Caleg di Pangkalpinang, HT Serukan Kampanye Tanpa Politik Uang

Ormas Fokus Dukung Jokowi, HT: Mari Bergerak agar Indonesia Maju

HT Terima Langsung Dukungan dari Fokus di Medan untuk Jokowi-Ma'ruf

Mengawali hari, pria yang telah mengajar pada lebih dari 200 perguruan tinggi ini berolahraga pagi. Lari selama kurang-lebih satu jam, membakar sekitar 500-600 kalori.

Olah raga telah menjadi bagian dari kesehariannya untuk menjaga stamina. "Menjaga stamina penting, karena pekerjaan Perindo masih banyak untuk memenangkan Pemilu 2019," ujar HT.

Dalam saru hari seperti pada Rabu, 13 Maret 2019 kemarin, HT berada di empat provinsi sekaligus. Yaitu, Sumut kemudian berangkat ke Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung untuk memberikan pembekalan kepada seluruh caleg Perindo di kedua provinsi tersebut sekaligus turun ke masyarakat, lantas kembali ke Jakarta.

Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: MNC)

Dengan demikian, Hary telah menyelesaikan 67 Dapil dari total 80 Dapil. "Semangat penting untuk mencapai tujuan. Kalau orang punya harapan pasti punya semangat," tuturnya.

HT menargetkan Partai Perindo memperoleh kursi sebanyak-banyaknya di DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. HT pun optimis Perindo bakal masuk tiga besar pada Pemilu 2019.

Perolehan kursi yang signifikan dibutuhkan untuk membuat kebijakan tepat sasaran yang bisa mempercepat masyarakat menengah ke bawah untuk naik kelas, menjadi menengah dan yang menengah menjadi atas. Akhir dari tujuan itu adalah lahirnya masyarakat produktif yang menciptakan lapangan kerja dan berkontribusi pada pendapatan negara berupa pajak ynag semakin banyak. Indonesia pun akan maju dan rakyatnya sejahtera.


Editor : Djibril Muhammad