Dalam Waktu Dekat, PKS Bakal Bertemu Demokrat

Felldy Utama ยท Rabu, 20 November 2019 - 06:15 WIB
Dalam Waktu Dekat, PKS Bakal Bertemu Demokrat

Presiden PKS, Sohibul Iman. (Foto: iNews.id/Dok.)

JAKARTA, iNews.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan terus melanjutkan silaturahmi politik dengan sejumlah partai lain. Dalam waktu dekat ini, partai berlambang sabit kembar itu berencana menggelar pertemuan dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat.

“Kami setelah ini akan berkomunikasi dengan partai-partai lain, seperti PAN dan Demokrat,” kata Presiden PKS, Sohibul Iman, di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Mantan pejabat rektor Universitas Paramadina itu mengaku belum lama ini mendapat kabar dari kader mudanya yang belakangan ini tengah menjalin komunikasi dengan Partai Demokrat. Dalam komunikasi itu, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah mempertanyakan kesediaan PKS untuk bersilaturahmi.

“Lalu saya beri jawaban kami menunggu waktu luang dari Pak SBY. Kapan saja Pak SBY siap dikunjungi, kami akan datang ke situ,” ujarnya.

Pada 30 Oktober 2019 yang lalu, PKS melangsungkan pertemuan dengan Partai NasDem di kantor DPP PKS. Sementara, pada Selasa (19/11/2019) kemarin, PKS bersilaturahmi dengan Partai Berkarya.


Editor : Ahmad Islamy Jamil