Dapat Sponsor, Hendra-Ahsan Termotivasi untuk Lebih Berprestasi

Felldy Utama ยท Senin, 10 Agustus 2020 - 17:28 WIB
Dapat Sponsor, Hendra-Ahsan Termotivasi untuk Lebih Berprestasi

Pebulu tangkis berjuluk The Daddies, Hendra Setiawan-Muhammad Ahsan usai menandatangani kontrak kerja sama dengan sponsor di Restoran Waroeng Steak & Shake, Kelapa Dua, Depok, Senin (10/8/2020). (Foto: iNews.id/Felldy Utama).

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan restoran steak lokal, Waroeng Steak & Shake secara resmi memberikan sponsor kepada pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Kedua pasangan yang berjuluk The Daddies dinilai suskes mempertahankan prestasi meskipun usianya tidak muda lagi.

Komisaris Waroeng Steak & Shake, Yuga Adhyaksa menyampaikan, menaruh perhatian kepada Hendra-Ahsan di bidang olahraga karena The Daddies merupakan salah satu atlet senior Indonesia yang menginspirasi.

"Saya mengontrak Koh Hendra dan Mas Ahsan ini karena mereka sosok yang menurut saya bekerja keras banget supaya bisa juara dunia lagi dan tidak kalah dengan yang muda-muda. Makannya kami ingin mengontrak Koh Hendra sama mas Ahsan," ujar Yuga dalam penandatangan kontrak kerja sama, di Restoran Waroeng Steak & Shake, Kelapa Dua, Depok, Senin (10/8/2020).

Dia berharap kerja sama yang terjalin selama setahun ke depan ini bisa terus mendukung pasangan The Daddies dalam merebut gelar kemenangan dalam ajang internasional. Prestasi tersebut dinilai akan ikut mengangkat nama Waroeng Steak & Shake di masyarakat.

"Nama beliau juga sudah melegenda di dunia para pecinta bulu tangkis di seluruh dunia. Dan kami Waroeng Group juga ingin sampai ke depannya nama kita bisa dikenal oleh seluruh dunia," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Hendra Setiawan merasa bangga karena Waroeng Steak & Shake telah memberikan dukungan kepadanya meskipun banyak atlet muda bertalenta yang berpeluang besar bisa mendapatkan sponsor ini. Dia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

"Semoga kita bisa membantu Waroeng untuk makin eksis dan makin sukses juga di Indonesia dan kalo bisa juga ya ke internasional," katanya.

Antusias yang sama juga disampaikan oleh Mohammad Ahsan. Dia berharap dukungan yang diberikan Waroeng Steak & Shake bisa menjadi motivasi bersama Hendra Setiawan di dunia bulu tangkis, termasuk para atlet muda lainnya.

"Semoga dengan kerja sama ini semakin membuat kita termotivasi ya, semakin juga bisa memotivasi buat pemain-pemain junior untuk bisa berprestasi seperti kita dan harapannya ke depan Waroeng juga bisa sukses, bisa mendunia juga. dan kita bisa selalu berprestasi," katanya.

Editor : Kurnia Illahi