Didampingi Prabowo, Titiek Soeharto Tersipu Nyanyi di Atas Panggung

Felldy Utama ยท Sabtu, 08 Desember 2018 - 05:09 WIB
Didampingi Prabowo, Titiek Soeharto Tersipu Nyanyi di Atas Panggung

Siti Hediati Haryadi atau biasa disapa Titiek Soeharto bernyanyi didampingi Prabowo Subianto di acara komunitas Tionghoa, Jakarta, Jumat (8/12/2018) malam. (Foto: iNews.id/ Felldy Utama).

JAKARTA, iNews.id - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menghadiri acara ramah-tamah komunitas Tionghoa di salah satu hotel di Jakarta, Jumat (8/12/2018) malam. Turut hadir dalam acara itu Siti Hediati Haryadi atau biasa disapa Titiek Soeharto.

Pada kesempatan itu pembawa acara meminta Prabowo bernyanyi usai memberikan sambutan. Namun, permintaan itu sempat ditolak Prabowo dengan alasan suaranya tidak bagus jika bernyayi.

"Kalau gue nyanyi, lo orang bakal pergi semua loh," kelakar Prabowo, di Hotel Sun City, Jakarta, Jumat (7/12/2018) malam.

Mantan Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat (AD) itu kemudian mengarahkan permintaan pembawa acara kepada Titiek Soeharto. Dia dengan spontan meminta mantan istrinya itu maju ke panggung untuk bernyanyi.

BACA JUGA:

Prabowo Subianto Bertemu Masyarakat Tionghoa

Ahok Sumbang Prabowo-Sandi Rp250 Juta untuk Pilpres 2019

"Mbak Titiek ini diam-diam hobinya nyanyi. Mbak Titiek mau nyanyi? Dia juga jago nyanyi mandarin," ucapnya.

Sambil tersipu, Titiek kemudian berdiri dari tempat duduknya langsung menuju panggung. Momen ini kemudian disambut riuh para peserta yang hadir di acara.

"Ini saya dikerjain, belum jadi presiden (Prabowo) sudah ngerjain," kata Titiek sambil tersenyum.


Editor : Kurnia Illahi