Ditanya Soal Partai Demokrat, Moeldoko: Jangan Ikut Primitif

Fahreza Rizky ยท Jumat, 09 April 2021 - 16:24:00 WIB
Ditanya Soal Partai Demokrat, Moeldoko: Jangan Ikut Primitif
Kepala KSP Moeldoko menolak untuk menjawab pertanyaan soal Partai Demokrat saat menggelar konferensi pers tentang TMII di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (9/4/2021). (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldoko tampil kembali di depan awak media dalam konferensi pers tentang pengelolaan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (9/4/2021). Kehadiran Moeldoko menarik minat jurnalis yang hadir untuk bertanya soal polemik Partai Demokrat.

Seperti diketahui Moeldoko didaulat sebagai ketua umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Sumatera Utara. Saat disinggung soal itu, Moeldoko melarang wartawan menanyakan hal di luar tugas KSP.

"Ini kantor kepresidenan, tanya yang berkaitan urusan kerja-kerja KSP, jangan ikut-ikutan primitif," ujar Moeldoko sambil tersenyum.

Kata primitif yang disampaikan Moeldoko telah diucapkan lebih dulu untuk membantah isu TMII akan dikelola oleh yayasan keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Moeldoko menegaskan isu-isu tersebut diembuskan oleh orang-orang yang berpandangan primitif.

"Jadi saya ingatkan jangan lagi ada yang berpandangan nanti akan muncul yayasan baru yang dikelola Pak Jokowi. Itu pandangan primitif," tutur dia.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2