Gelar FGD, Gerkindo Evaluasi Pemilu 2019

Wildan Catra Mulia ยท Rabu, 29 Mei 2019 - 22:03 WIB
Gelar FGD, Gerkindo Evaluasi Pemilu 2019

Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema, Kilas Balik Pemilu 2019 dan Menata Langkah ke Depan untuk Indonesia Sejahtera di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (29/5/2019). (Foto: iNews.id/ Wildan Catra Mulia).

JAKARTA, iNews.id - Organisasi sayap Partai Perindo, Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema, Kilas Balik Pemilu 2019 dan Menata Langkah ke Depan untuk Indonesia Sejahtera di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (29/5/2019). Forum tersebut membahas mengenai evaluasi para kader menjalani Pemilu Serentak 17 April lalu.

Ketua Umum DPP Gerkindo, Efraim Yerry Tawaluja mengatakan, acara ini untuk merefleksikan pikiran karena baru selesai melakukan perhelatan Pemilu 2019. Selain itu menguatkan tali silatuhrami di bulan Ramadan.

"Kami dari sayap Partai Perindo mengambil inisiatif untuk mengumpulkan caleg-caleg baik DPR, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten Kota untuk datang berkumpul dan secara informal kita mengadakan FGD, diskusikan pengalaman Pemilu April," ujar Efraim di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Rabu (29/5/2019).

BACA JUGA:

Kartini Perindo Bagikan Takjil kepada Pengendara di Jalan Diponegoro

Kegembiraan Ratusan Anak Yatim saat Buka Puasa Bersama MNC Radio Networks

Setiap pandangan atau evaluasi yang diberikan para kader dan caleg akan disampaikan kepada pimpinan partai. Selanjutnya akan menjadi evaluasi bersama ke depan.

"Jadi rekomendasi diberikan kepada DPP, khususnya ketua umum untuk dipelajari dan ada evaluasi seperti ini karena kami akan bekerja terus melayani rakyat di pemilu berikut," ucapnya.

Dia berharap para kader dan caleg tetap bekerja dan menyejahterakan masyarakat. Partai Perindo hadir bukan hanya untuk pemilu. "Karena ini sudah menjadi visi dan misi serta cita- cita Partai Perindo," katanya.


Editor : Kurnia Illahi

TAG :