Gelar Rakernas, SAHI Evaluasi Program Selama 2 Tahun Terakhir

Widya Michella ยท Kamis, 24 November 2022 - 13:54:00 WIB
Gelar Rakernas, SAHI Evaluasi Program Selama 2 Tahun Terakhir
Silaturahim Haji dan Umrah Indonesia (SAHI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas). (Foto: MPI/Widya Michella)

JAKARTA, iNews.id - Silaturahim Haji dan Umrah Indonesia (SAHI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Salah satu tujuan Rakernas SAHI untuk mengevaluasi program-program yang telah dilakukan dua tahun terakhir.

Selain itu, Ketua Umum DPP SAHI, Abdul Khaliq Ahmad mengatakan Rakernas kali ini juga bertujuan untuk merumuskan program-program baru sampai masa bakti kepempimpinan periode 2020–2025 berakhir.

"Jadi saya kira Rakernas ini sangat strategis karena selain untuk mengevaluasi program yang sudah jalan juga merumuskan program-program yang akan kita laksanakan untuk tahun-tahun berikutnya," tutur Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan ini, Kamis (24/11/2022).

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina SAHI, Dr Hj Siti Ma'rifah Ma'ruf Amin berharap Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2022 menghasilkan rekomendasi yang bermanfaat bagi umat. Sebab menurutnya kekuatan haji sangat penting dalam meningkatkan kesejahteraan umat. 

"Kiranya Rakernas SAHI dapat  dioptimalkan untuk membangun jaringan dan program lintas provinsi sehingga bisa terintegrasi dengan baik. Sehingga rekomendasi yang ditujukan kepada pemerintah, baik itu Ditjen Haji Kemenag dan juga pimpinan daerah bisa bermanfaat kepada masyarakat," kata Siti.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda