Gerindra dan PKB Akan Resmikan Sekretariat Bersama 30 Oktober 2022

Kiswondari Pawiro ยท Kamis, 27 Oktober 2022 - 19:23:00 WIB
Gerindra dan PKB Akan Resmikan Sekretariat Bersama 30 Oktober 2022
Sufmi Dasco Ahmad menyebut Sekber Gerindra-PKB akan dibentuk 30 Oktober (foto: Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id - Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan membentuk Sekretaris Bersama (Sekber) di kawasan Jakarta Pusat. Sekber itu akan diresmikan pada 30 Oktober 2022.

“Jadi kita akan resmikan Sekber Gerindra-PKB dalam waktu dekat di minggu ini ada kegiatan bersama antara Gerindra dan PKB yang juga akan menghadirkan Pak Prabowo dan Muhaimin di satu tempat Jakpus yang sedang dirancang tanggal 30 (Oktober),” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (27/10/2022).  

Dasco menjelaskan, setelah peresmian ini, Sekber akan difungsikan untuk Gerindra dan PKB bersama-sama melakukan kerja nyata dan pendekatan ke akar rumput, dalam rangka menyukseskan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Kegunaan Sekber adalah kerja-kerja nyata kita bersama-sama melakukan pendekatan ke akar rumput. Tentunya untuk menyukseskan Pileg maupun Pilpres,” tuturnya.

Wakil Ketua DPR ini mengatakan penjajakan koalisi masih terus berproses. Namun dia meminta doa agar koalisi ini bertambah anggotanya.

“Kalau penjajakan koalisi susah kita ngomong karena sementara sedang berproses. Tapi doakan saja bahwa koalisi kita akan bertambah,” katanya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda