Hary Tanoe Minta Kader Partai Perindo Persiapkan Diri Capai Target di Pemilu 2024

Nur Khabibi ยท Kamis, 08 Desember 2022 - 19:53:00 WIB
Hary Tanoe Minta Kader Partai Perindo Persiapkan Diri Capai Target di Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan kepada para kader di Konsolidasi Nasional dan Bimtek (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id  - Menjelang perhelatan Pemilu 2024 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus mempersiapkan diri untuk memenangkan tahun elektoral tersebut. Untuk itu, Partai Perindo menggelar konsolidasi nasional dan bimbingan teknis (bimtek) anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo kembali menegaskan target partainya di tahun elektoral 2024 mendatang. Menurutnya, target tersebut harus dicapai agar Partai Perindo menjadi partai yang besar sehingga dapat berbuat lebih banyak bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Jadi pukul rata saja kita harus bisa dapat 3.000 di tingkat dua, kita harus bisa dapat 300 di tingkat satu, kita harus bisa dapat double digit di tingkat nasional," kata Hary Tanoe dalam sambutannya, Kamis (8/12/2022).

Selain itu, ia juga mengimbau kepada seluruh anggota DPRD yang saat ini menjabat untuk maju lagi di Pemilu 2024.

"Di sini ada teman teman yang duduk di anggotan dewan semua harus jadi lagi," ujarnya.

"Mutlak itu, tidak boleh tidak jadi untuk itu jangan berbuat ingat lawan lawan kita itu juga pasti akan all out," tuturnya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda