Hasil Pilpres, Masyarakat Diminta Tenang Tunggu Real Count KPU

Wildan Catra Mulia · Kamis, 18 April 2019 - 16:42 WIB
Hasil Pilpres, Masyarakat Diminta Tenang Tunggu Real Count KPU

Ketua Umum Relawan Millenial Jokowi-Ma’ruf (Remaja) Misbahul Ulum bersama Cawapres Ma'ruf Amin. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNews.id - Masyarakat diminta tetap tenang dan tidak berlebihan menyikapi hasil hitung cepat (quick count) yang memenangkan pasangan Capres Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin. Keputusan akhir hasil pilpres ditentukan oleh real count Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Bagaimana pun kita harus tetap menunggu hasil real count KPU, karena hasil penghitungan lembaga itulah penentu sebenarnya,” ujar Ketua Umum Relawan Millenial Jokowi-Ma’ruf (Remaja) Misbahul Ulum, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Dia juga mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan capres cawapres nomor urut 01 versi quick count. “Kita bersyukur dan mengucapkan selamat kepada Bapak Jokowi dan Abah Ma’ruf atas kemenangan ini,” ucapnya.

BACA JUGA:

KPU Hari Ini Gelar Pemilu Ulang di 2.249 TPS

Prabowo: Ada Upaya Lembaga-Lembaga Survei Giring Opini Kita Kalah

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Remaja, Syaikha Aulia. Kemenangan itu merupakan berkat dukungan dari kaum milenial

“Ini bukti Abah Ma’ruf tetap diterima oleh kaum milenial untuk mendampingi Pak Jokowi. Ini menunjukkan pesan bahwa Abah hanya menemani melanjutkan pembangunan demi generasi muda," katanya.


Editor : Kurnia Illahi