HUT ke-76 DPR, Puan Maharani : Terus Mendengar Aspirasi Rakyat, Kritikan Adalah Vitamin

Muhammad Refi Sandi ยท Minggu, 29 Agustus 2021 - 15:40:00 WIB
HUT ke-76 DPR, Puan Maharani : Terus Mendengar Aspirasi Rakyat, Kritikan Adalah Vitamin
Ketua DPR Puan Maharani mengatakan segala masukan dan kritik dari masyarakat akan menjadi pelecut DPR untuk bekerja lebih baik lagi. (Foto ist).

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPR Puan Maharani menegaskan komitmen DPR untuk terus berbenah diri di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 DPR RI yang jatuh hari ini, Minggu (29/8/2021). Puan mengatakan parlemen terus mendengar aspirasi rakyat. 

Dia juga memastikan, lembaga perwakilan rakyat yang dipimpinnya tak akan berhenti melakukan berbagai perbaikan untuk meningkatkan kerja-kerja legislasi, pengawasan dan anggaran, sebagaimana diamanatkan Konstitusi.

“Tidak ada yang hal utama bagi DPR selain aspirasi rakyat. Di ulang tahun ke-76 ini, DPR akan terus berbenah diri dan terus belajar untuk mendengar, memahami dan menyalurkan aspirasi rakyat,” kata Puan di Jakarta, Minggu (29/8/2021).

Puan menyadari masih terdapat berbagai kekurangan dari DPR dalam fungsinya sebagai penyalur aspirasi rakyat. Oleh karenanya, segala masukan dan kritik dari masyarakat akan menjadi pelecut DPR untuk bekerja lebih baik lagi.

“DPR dipilih langsung oleh rakyat, maka masukan dan kritik dari rakyat adalah vitamin buat kami untuk terus belajar menjadi penyambung lidah rakyat yang lebih baik lagi,” tegas cucu Bung Karno ini.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: