Jadi Orang Pertama, Angela Tanoesoedibjo Langsung Masuk ke Istana Kepresidenan

Aditya Pratama ยท Jumat, 25 Oktober 2019 - 09:05 WIB
Jadi Orang Pertama, Angela Tanoesoedibjo Langsung Masuk ke Istana Kepresidenan

Putri sulung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Angela Herliani Tanoesoedibjo, saat mendatangi Istana Kepresidenan. (Foto: Eko Purwanto/Sindo).

JAKARTA, iNews.id - Putri sulung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Angela Herliani Tanoesoedibjo, merupakan tokoh pertama yang mendatangi Istana Kepresidenan, Jumat (25/10/2019). Dia tiba pukul 08.40 WIB.

Politikus Partai Perindo ini disebut akan menempati posisi Wakil Menteri  periode 2019-2024. Managing Director RCTI ini mengenakan setelan kemeja putih.

Hingga kini Angela masih berada di dalam Istana Kepresidenan untuk menemui Presiden Jokowi. Dia merupakan salah satu wajah baru sekaligus tokoh muda yang akan mengisi posisi kabinet pemerintah Jokowi - Ma'ruf Amin.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyebut, telah merampungkan penyusunan komposisi Wamen di Kabinet Indonesia Maju. Pelantikan orang kedua di tingkat kementerian ini akan diumumkan pada Jumat siang ini.

"Secepatnya akan kita lantik," kata Jokowi, Kamis (24/10/2019) kemarin.

Jokowi mengatakan, para wamen tersebut bisa berasal dari kalangan profesional dan kader partai politik. Kinerja mereka ke depannya diharap dapat membantu secara maksimal para menteri-menteri.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal