Jelang Kampanye di Jateng, HT Lari Pagi 8 Km Satu Jam Nonstop

Ihya' Ulumuddin ยท Selasa, 26 Maret 2019 - 13:30 WIB
Jelang Kampanye di Jateng, HT Lari Pagi 8 Km Satu Jam Nonstop

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) lari pagi untuk menjaga kebugaran tubuhnya, Selasa (26/3/2019). (Foto: Instagram HT).

SURABAYA, iNews.id, – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) tak pernah melupakan waktu untuk berolahraga. Di tengah aktivitas yang superpadat, HT selalu menyempatkan untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Seperti dilakukan pagi ini di Surabaya, Jawa Timur. Sebelum berangkat menuju Jawa Tengah untuk melanjutkan safari politiknya, HT berolahraga dengan berlari di treadmill.

Mengenakan kaos putih dipadu celana olahraga hitam serta sepatu lari, HT terlihat sangat energik. Tak lupa dia mengajak seluruh elemen Partai Perindo selalu bersemangat.

”Ayo semua, pengurus Perindo, partai, sayap, calon legislatif DPR RI, provinsi, kabupaten/kota, kita semua harus semangat,” kata HT seraya berlari, dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, @hary.tanoesoedibjo, Selasa (26/3/2019).

HT mengatakan, Perindo lahir karena punya tujuan yakni menyejahterakan Indonesia. Para pengurus, kader dan caleg pun diminta untuk fokus pada tujuan tersebut. Untuk mewujudkannya, Perindo harus menang.

”Kita punya tujuan, Indonesia sejahtera, Indonesia maju. Kita raih kemenangan, nomor tiga dalam pemilu nanti,” kata HT.

Politikus yang juga Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia ini mengaku bersiap menuju Jawa Tengah dan melanjutkan kampanye di sejumlah daerah.

Untuk menjalani aktivitas yang sangat padat itu, tentu saja stamina fit menjadi keharusan. HT pun mencontohkan dengan berlari agar badan terus bugar.

”Sebelum terbang menuju Semarang, kemudian ke Tegal, Brebes, Pekalongan hari ini dan besok ke Kudus, Grobogan, di Surabaya pagi ini, saya lari 1 jam nonstop 8 kilometer. Kalori yang dibakar sekitar 680,” kata HT.

Tak lupa di unggahan itu pria asal Surabaya ini menulis seruan untuk memilih Partai Perindo.

“Coblos Nomor 9, Partai Perindo!” ujar HT, kemudian menambahkan ikon semangat dan tagar #HaryTanoesoedibjo #HaryTanoe #HaryTanoeQuotes #HTQuotes #PartaiPerindo #9Perindo #AksiNyataPerindo #PerindoGueBanget #2019GuePerindo.

Hingga siang ini unggahan tersebut telah dilihat ribuan kali. Warganet pun mengapresiasi semangat HT. Seperti diucapkan akun @hanalstri. ”Maju terus Pak HT, Perindo Jaya Perindo bisa,” kata dia.

Hal senada juga diucapkan @davina.anglca. Dia mendoakan agar HT selalu diberi kesehatan untuk terus berjuang untuk kemajuan Indonesia. ”Kiranya Tuhan akan selalu memberkahi Pak HT dengan kesehatan dan rezeki yang melimpah untuk terus membangun bangsa,” ujarnya.


Editor : Zen Teguh