Jokowi Sampaikan Duka Cita Korban Gempa Sulbar dan Longsor Sumedang

Dita Angga, Sindonews · Jumat, 15 Januari 2021 - 14:50:00 WIB
Jokowi Sampaikan Duka Cita Korban Gempa Sulbar dan Longsor Sumedang
Presiden Joko Widodo (Jokowi ) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat (Sekretariat Presiden)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan duka cita atas terjadinya bencana alam gempa bumi yang menyebabkan korban meninggal dunia di Majene Sulawesi Barat. Seperti diketahui bencana gempa bumi terjadi dini hari tadi dengan kekuatan 6,2 magnitudo.

“Saya atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia menyampaikan duka yang mendalam atas korban yang meninggal dunia,” katanya di Jakarta, (15/1/2021).

Dia meminta jajarannya untuk segera mempercepat penanganan dampak gempa bumi. Selain itu dia juga meminta agar masyarakat tetap tenang.

“Saya juga minta kepada masyarakat  untuk tetap tenang dan mengikuti petunjuk-petunjuk yang disampaikan oleh petugas di lapangan,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi juga menyampaikan duka cita atas korban meninggal dunia akibat tanah longsor di Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

“Dalam kesempatan siang hari ini saya juga ingin menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas korban meninggal dunia di Sumedang Jawa Barat,”  tuturnya.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda