Kepala Bakamla Laksdya Aan Kurnia Bertemu Prabowo Subianto, Ini yang Dibahas

Irfan Ma'ruf ยท Sabtu, 06 Juni 2020 - 13:11 WIB
Kepala Bakamla Laksdya Aan Kurnia Bertemu Prabowo Subianto, Ini yang Dibahas

Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) Laksdya TNI Aan Kurnia, berbincang dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (Foto: Bakamla)

JAKARTA, iNews.id - Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) Laksamana Madya (Laksdya) TNI Aan Kurnia menemui Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Pertemuan berlansung di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat, 5 Juni 2020.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Bakamla Letkol Mardiono mengatakan, agenda pertemuan tersebut membahas tentang keamanan. Sekaligus juga mengenai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Bakamla.

 "Didampingi sejumlah pejabat Bakamla, Aan Kurnia yang dilantik pada Februari lalu itu datang untuk bersilaturahmi sekaligus untuk mengadakan pembicaraan penting dan strategis lainnya terkait tugas pokok dan fungsi Bakamla," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (6/6/2020).

Turut mendampingi Prabowo Subianto Sekretaris Jenderal Kemhan Marsekal Madya (Marsdya) TNI Donny Ermawan Taufanto, Direktur Jenderal Kekuatan Pertahanan dan Kepala Biro Peraturan Perundang-undangan Setjen Kemhan.

Acara courtesy call diakhiri dengan saling bertukar plakat serta pemberian koin dan topi dari Kepala Bakamla Laksdya TNI Aan Kurnia kepada Menhan Prabowo Subianto.

Editor : Djibril Muhammad