Ketua DPD Sarankan Pemuda Perindo Perbanyak Kegiatan Bermanfaat untuk Rakyat

Rakhmatulloh · Selasa, 11 Mei 2021 - 17:20:00 WIB
Ketua DPD Sarankan Pemuda Perindo Perbanyak Kegiatan Bermanfaat untuk Rakyat
Pemuda Perindo bertemu dengan Ketua DPD. (Foto Sindonews).

JAKARTA, iNews.id - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), La Nyalla Mattalitti mengaku banyak menaruh perhatian terhadap kalangan generasi muda dalam berperan membangun bangsa dan negara. Hal itu disampaikan La Nyalla ketika menerima kunjungan DPP Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di ruang kerjanya, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (11/5/2021).

Menurut La Nyalla, Pemuda Perindo memiliki peran politiknya untuk kepentingan rakyat. Artinya Pemuda Perindo harus membuat kegiatan yang langsung menyentuh atau bermanfaat bagi masyarakat.

"Saran saya pemuda itu banyak-banyakin kegiatan yang bermanfaat buat rakyat. Bikin kegitan yang membantu rakyat, bukan untuk pemerintah, tapi untuk rakyat," kata La Nyalla, Selasa (11/5/2021).

Dia pun berpesan agar Pemuda Perindo memiliki strategi lain untuk menghimpun kepentingan rakyat. La Nyalla percaya, jika Pemuda Perindo atau peran organisasi kepemudaan lainnya dapat memberikan impact nyata kepada masyarakat, maka secara politik partai ikut mendapatkam keuntungan secara elektoral.

"Apa yang jadi fokus Perindo, ya UMKM itu terus dikembangkan. Bikin usaha masak memasak yang enak-enak, kuliner itu bisa dikembangkan. Itu penting untuk masyarakat," ujar dia.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2