Kunjungi Kantor MNC Group, Kapuspen TNI Yakin Akan Ada Banyak Kerja Sama

Irfan Ma'ruf · Rabu, 02 Desember 2020 - 20:02:00 WIB
Kunjungi Kantor MNC Group, Kapuspen TNI Yakin Akan Ada Banyak Kerja Sama
Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Achmad Riad bersama Direktur MNC Group Syafril Nasution. (Foto iNews.id/Irfan Ma'ruf).

JAKARTA, iNews.id - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Achmad Riad bersama jajaran melakukan kunjungan ke kantor MNC Group. Dalam pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan akan dilakukannya sejumlah kerja sama antara TNI dan MNC Group.

Kapuspen TNI Achmad Riad mengatakan, setelah melakukan kunjungan media di iNews Tower, dia mengakui kebesaran MNC Group sebagai media korporat. Dia akan mengambil langkah kerja sama untuk meningkatkan pemberitaan di lingkungan TNI.

"Setelah saya tahu MNC salah satu company media sangat besar. Tujuan kita meningkatkan kerjasama khususnya kemampuan media Puspen TNI sendiri, agar lebih baik lagi menyampaikan berbagai informasi TNI maupun secara umum," kata Riad di Ruang Rapat Lantai 3 iNews Tower, Rabu (2/12/2020).

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Achmad Riad bersama Direktur MNC Group Syafril Nasution. (Foto iNews.id/Irfan Ma`ruf).

Setelah melakukan diskusi dengan pihak MNC, Riad menyebut akan banyak program Puspenkum yang dapat dikerjakan bersama. Dia akan mengajak seluruh media di MNC untuk mensupport setiap program Puspen TNI.

"Kita sudah banyak diskusi kerjasama. Mudah-mudahan dalam hal pemberitaan mengenai banyak kegiatan. Tentunya ini sangat baik, terimakasih banyak MNC berkenan menerima kita. Saya yakin ke depan kita banyak program yang akan kita kerjakan," katanya.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2