Kunjungi Kantor MNC Group, Kapuspen TNI Yakin Akan Ada Banyak Kerja Sama

Irfan Ma'ruf · Rabu, 02 Desember 2020 - 20:02:00 WIB
Kunjungi Kantor MNC Group, Kapuspen TNI Yakin Akan Ada Banyak Kerja Sama
Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Achmad Riad bersama Direktur MNC Group Syafril Nasution. (Foto iNews.id/Irfan Ma'ruf).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur MNC Group Syafril Nasution mengatakan senang atas kunjungan Kapuspen TNI ke MNC. Setelah melakukan diskusi bersama, dia menyebut ada banyak peluang kerja sama yang dapat dilakukan antara TNI dan MNC Group.

"Kita banyak melihat potensi yang kita lakukan bersama. Banyak yang bisa kita bantu dalam hal pemberitaan bisa melalui radio, televisi dan seluruh media kita untuk melakukan hal-hal yang positif untuk masyarakat," papar Syafril.

Hadir dalam pertemuan tersebut jajaran Puspen TNI di antaranya Wakapuspen TNI Laksamana Pertama Tedjo Sukmono, Kabid Produksi dan Dokumentasi, Kol Inf Dax Sianturi, dan Kabid Penerangan Umum Kol SUS Aidil. Kabid Penerangan Pasukan Kol Laut Edys Riyanto, Kabid Infonet Letkol Arm. Abdi Wirawan, Kabid Penerangan Internasional Kol (P) Djawara Whimbo.

Jejaran Puspen TNI juga menyempatkan mengunjungi sejumlah ruangan di Gedung iNews Tower di antaranya ruang Jakarta Concert Hall Lantai 14, Data Center lantai 6 dan Innovation Center lantai 2.

Editor : Faieq Hidayat