Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Minta Kader Perindo Berkampanye Positif

Wildan Catra Mulia ยท Rabu, 20 Maret 2019 - 19:19 WIB
Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Minta Kader Perindo Berkampanye Positif

Ketua Kartini Partai Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo. (Foto: Sindo)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo mengajak seluruh kader yang mencalonkan diri menjadi anggota legislatif (caleg) mengampanyekan diri dan partai secara positif. Ajakan itu juga senafas dengan arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedinjo.

"Untuk para caleg khususnya sayap Kartini Perindo, harus selalu melakukan hal-hal yang baik tentunya seperti yang dikatakan Pak Hary tadi di setiap kegiatan kita yang dari sembako, dari pasar murah itu, selalu kita lakukan tetap semangat, lakukan yang terbaik," tuturnya di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Rabu (20/3/2019).

BACA JUGA:

HT: Perindo Siap Gelar Kampanye Terbuka Menangkan Partai dan Jokowi

Tutup Rakornas Perindo, HT: Gunakan Startegi Akurat dengan Maksimal

Diingatkan Jokowi Tak Lengah, HT: Kita Gencarkan Kampanye Darat-Udara

Tak hanya itu, caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II ini juga meminta seluruh kader Perindo untuk bersama-sama memerangi berita bohong atau hoaks. Alasannya, hoaks dapat memecah sesama anak bangsa.

"Kita harus jauh dari hoaks dan harus kampanye yang positif sehingga membangun Indonesia dengan lebih baik lagi," katanya Lili.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan para kader partai hingga ke tingkat bawah harus mempertahankan elektabilitas partai yang sedang menanjak naik. Dia menyebut para kader partai harus menggunakan startegi akurat yang menyentuh langsung masyarakat luas.

"Akurat itu tentu strategi yang bisa menarik simpati konstituen masyarakat pemilih. Jadi setiap daerah lain-lain tapi secara umum aktivitas kita akan kita tingkatkan dengan maksimal," kata Hary di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (20/3/2019).


Editor : Djibril Muhammad