Majelis Taklim Asmawiyah Bagikan Opor Ayam kepada Personel TNI-Polri di Monas

Irfan Ma'ruf ยท Rabu, 05 Juni 2019 - 19:48 WIB
Majelis Taklim Asmawiyah Bagikan Opor Ayam kepada Personel TNI-Polri di Monas

Majelis Taklim Asmawiyah membagikan opor ayam dan ketupat kepada personel TNI dan Polri yang berjaga di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019). (Foto: iNews.id/ Irfan Maruf).

JAKARTA, iNews.id - Majelis Taklim Asmawiyah membagikan opor ayam dan ketupat kepada personel TNI dan Polri yang berjaga di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019). Makanan tersebut dibagikan sebagai bentuk apresiasi kepada personel TNI dan Polri yang tidak sempat merayakan Lebaran di kampung halamnnya karena tugas untuk mengamankan wilayah DKI Jakarta.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi mengucapkan terima kasih atas pemberian 100 paket makanan tersebut. Menurutnya, bentuk perhatian yang diberikan itu berguna untuk meningkatkan semangat anggota yang bertugas.

"Alhamdulillah pada hari ini, TNI dan Polri yang melaksanakan kegiatan pengamanan Idul Fitri ada kunjungan dari Majelis Taklim Asmawaiyah. Ini merupakan suatu kehormatan bagi TNI dan Polri," ujar Arie di Lapangan Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2016).

BACA JUGA:

Open House Gubernur DKI, Warga Antre Salaman dan Foto Bersama Anies Baswedan

AHY dan Ibas Akrab Berbincang dengan Jokowi, Iriana serta Kaesang di Istana

Ketua Majelis Asmawiyah Uztaz Hafiz mengatakan, pembagian opor ayam dan ketupat merupakan bentuk dukungan masyarakat kepada TNI dan Polri. Menurutnya, upaya ini perlu dilakukan demi membangun bangsa yang kuat.

Namun, dia meminta maaf karena tidak dapat membagikan makanan dalam jumlah banyak. "Kami dukung terus Polri untuk menjaga NKRI," katanya.


Editor : Kurnia Illahi