Menpora Zainudin Amali Berharap Terhindar dari Korupsi

Reynaldi Hermawan, Ilma De Sabrini ยท Rabu, 23 Oktober 2019 - 17:56 WIB
Menpora Zainudin Amali Berharap Terhindar dari Korupsi

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali. (Foto: Antara).

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali tidak ingin terjerat kasus korupsi. Sikap ini perlu dipertegas sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.

Selama memimpin di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dia akan berupaya menghindari perilaku korupsi. Politikus Partai Golkar itu juga berjanji akan membenahi internal Kemenpora agar tidak terjebak dua kali dalam kasus korupsi.

"Saya minta didoakan (agar) tidak ada lagi korupsi," ujar Zainudin di Kantor Kemenpora, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Selain itu dia juga bertekad meningkatkan prestasi olahraga Indonesia. Menurutnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginginkan prestasi olahraga Tanah Air semakin maju.

Prestasi tersebut bisa diraih dengan fokus dan memberikan dukungan penuh untuk meningkatkan kualitas para atlet agar bisa meraih pencapaian maksimal di ajang bergengsi seperti SEA Games dan Olimpiade.

“Waktu Asian Games kita dalam posisi 5 besar dan merupakan prestasi bangsa dan juga Kemenpora. Ini harus dikembangkan,” ucapnya.


Editor : Kurnia Illahi