Menuju World Class University, MNC University Gelar Rapat Kerja 

Muhammad Fida Ul Haq · Selasa, 13 September 2022 - 15:13:00 WIB
Menuju World Class University, MNC University Gelar Rapat Kerja 
Hary Tanoesoedibjo bertemu dengan jajaran dosen MNC University (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Sebagai sebuah universitas yang selalu berusaha memberikan Pendidikan Tinggi berkualitas, MNC University terus berupaya untuk mewujudkan visinya menjadi world class university. Untuk mencapai hal tersebut, MNC University perlu menyusun program-program yang dapat menjadi anak tangga untuk mencapai visi tersebut. 

Rapat Kerja MNC University Tahun Akademik 2022/2023 diselenggarakan guna membahas Program Kerja MNC University 1 tahun ke depan. Rapat Kerja ini bertujuan untuk memastikan bahwa Program Kerja yang dirancang telah tepat sasaran dan dapat memberikan manfaat nyata bagi seluruh civitas akademika.  

Rapat Kerja berlangsung pada Senin, 13 September 2022 di Training Room 1 and 2, iNews Tower, Jakarta. Rapat Kerja dihadiri jajaran pimpinan, kepala bagian, dosen, serta tenaga kependidikan MNC University. 

Selain itu, hadir pula Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairmain MNC Group serta Jessica Tanoesoedibjo selaku Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Prof. Martha Fani Cahyandito selaku Ketua Senat Akademik MNC University, serta Paristiyanti Nurwardani selaku Kepala LLDIKTI Wilayah III. 

Acara yang dibuka pukul 10.00 diawali dengan sambutan Ketua Umum Yayasan yang juga Executive Chairman MNC Group  Hary Tanoesoedibjo, yang menekankan pentingnya keselarasan penyusunan Program Kerja dengan milestones MNC University untuk mencapai target world class university. 

Hal ini ditekankan sebagai komitmen Yayasan Hary Tanoesoedibjo dalam membangun civitas akademika yang mampu berkontribusi untuk kemajuan bangsa Indonesia. 

“Visi MNC University untuk menjadi world-class university di tahun 2037 tentunya perlu didukung oleh Program Kerja yang mencakup keseluruhan aspek dan kriteria pendidikan tinggi yang bermutu mulai dari SDM, sarana prasarana, kekuatan kerja sama, pelayanan mahasiswa, dan tentu saja tridharma perguruan tinggi. Keseluruhan aspek tersebut harus mampu memberikan manfaat bukan hanya bagi seluruh civitas akademika, namun bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi Indonesia ke depannya,” kata Hary dalam sambutannya. 

MNC University terus berinovasi untuk mengembangkan program-program strategis yang tepat sasaran guna meningkatkan kualitas lulusan. Diharapkan, Program Kerja MNC University yang disusun dalam kegiatan Rapat Kerja ini dapat menjadi batu pijakan yang kokoh untuk dapat mencetak lulusan-lulusan unggul guna bersumbangsih bagi kemajuan bangsa.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda