MNC Sekuritas Berbagi Kebahagiaan Ramadan dengan Anak Yatim dan Lansia

Okezone ยท Rabu, 23 Mei 2018 - 22:42 WIB
MNC Sekuritas Berbagi Kebahagiaan Ramadan dengan Anak Yatim dan Lansia

MNC Sekuritas menggelar acara buka puasa bersama di Yayasan Al-Islah Barokah, Jakarta, Rabu (23/5/2018). (Foto: Okezone).

JAKARTA, iNews.id – Ramadan menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. Mewarnai bulan penuh berkah itu, PT MNC Sekuritas menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama Yayasan Al-lslah Barokah, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018). Acara ini sekaligus sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR).

Al-lslah Barokah merupakan yayasan sosial yang berdiri sejak 41 tahun lalu dengan menaungi kurang lebih 100 orang anggota, terdiri atas kaum lanjut usia (lansia) dan anak yatim.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, Ramadan yang dimaknai sebagai bulan kedermawanan mendorong perseroan untuk berbagi dan bersedekah. Diharapkan hal ini dapat meringankan beban orang-orang yang membutuhkan.

"Ramadan adalah bulan baik untuk kita berbagi dengan orang tua dan anak-anak yatim," kata Susy di Yayasan Al-Islah Barokah, Rabu (23/5/2018).

Dia menjelaskan, kegiatan ini rutin diselenggarakan perusahaan. Pada tahun lalu, perusahaan melakukan program CSR yang menyasar kepada komunitas difabel yang dinaungi oleh Yayasan Difabel Mandiri lndonesia (YDMI).

"Tahun ini kami menyasar kepada segmen masyarakat berbeda sebagai penerima bantuan sehingga MNC Sekuritas dapat menyentuh berbagai kalangan," katanya.

MNC Sekuritas berharap acara kebersamaan serta bantuan sosial yang diberikan dapat dikelola dengan baik dan membawa berkah di bulan suci ini. "Kita bagi tentunya berharap bisa bermanfaat untuk mereka semua," kata dia.

Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan bantuan sosial oleh Susy kepada Bendahara Yayasan Al-lslah Barokah dan Ketua Non-Panti Sosial Asuhan Anak (NPSAA) Ina Nasution. Selain itu dilakukan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan lansia Rumsih dan perwakilan anak yatim Dian Utami. Acara ditutup dengan ceramah dan buka puasa bersama.


Editor : Zen Teguh