Usai Rapat Perdana, Anggota Komisi X DPR Antusias Selfie dengan Wishnutama dan Angela

Abdul Rochim ยท Kamis, 07 November 2019 - 20:56 WIB
Usai Rapat Perdana,  Anggota Komisi X DPR Antusias Selfie dengan Wishnutama dan Angela

Menparekraf Wishnutama Kusbandio (kanan) bersama Wamenparekraf Angela Herliani Tanoesoedibjo mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (7/11/2019). (Foto: Antara/Nova Wahyudi).

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo untuk pertama kalinya menghadiri rapat kerja dengan Komisi X DPR. Rapat perdana ini memaparkan program-program dan rencana strategis Kemenparekraf lima tahun ke depan.

Ada pemandangan menarik usai rapat yang berlangsung mulai pukul 14.00 hingga pukul 18.15 WIB tersebut. Para anggota Komisi X DPR antusias mengajak Wishnutama dan Angela untuk berfoto bersama. Seperti tak puas hanya berfoto bareng, sejumlah anggota Komisi X secara bergantian mengajak Wisnutama dan Angela untuk berswafoto atau selfie.

”Ayo Bu Wakil Menteri, foto dulu,” kata anggota Komisi X dari Fraksi PKB Andi Muawiyah Ramly di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (7/11/2019). Andi Muawiyah bukan satu-satunya. Sejumlah anggota Komisi X melontarkan ajakan serupa. ”Ayo foto dulu Bu Wamen,” kata mereka.

Angela Tanoesoedibjo menyambut ajakan itu dengan senang hati. Angela merasa bangga dengan dukungan dari mitra kerja Kemenparekraf tersebut.

”Senang sekali tentunya dengan support Komisi X DPR RI ini. Tentu kami yakin kita bisa bekerja sama dengan baik,” tuturnya.

Momen Angela Tanoesoedibjo diajak foto bareng dengan anggota Komisi X DPR. (Foto: iNews.id/Abdul Rochim).

Angela pun mengakui masukan-masukan dari para anggota Komisi X DPR dalam perdananya tersebut menjadi masukan yang sangat bermanfaat buat Kemenparekraf.

”Masukan-masukan tadi juga sangat bermanfaat buat kami, untuk internal dan untuk diskusi selanjutnya, dan untuk perencanaan selanjutnya di internal kami,” tutur anggota termuda Kabinet Indonesia Maju ini.


Editor : Zen Teguh