Motor Pemuda di Cikarang Raib Usai Ditinggal Salat Magrib  

Abdullah M Surjaya · Kamis, 23 September 2021 - 11:42:00 WIB
Motor Pemuda di Cikarang Raib Usai Ditinggal Salat Magrib  
Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) terjadi di Masjid Al Muhajirin, Kabupaten Bekasi. (Foto ist).

BEKASI, iNews.id – Aksi pencurian kendaraan sepeda motor (curanmor) terjadi di Masjid Al Muhajirin, Komplek Perumahan Villa Mutiara Cikarang 1, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Aksi nekat dari kawanan ini sempat terekam CCTV dan menjadi viral di jagad media sosial.

Motor Honda Vario berwarna hitam yang digasak dua orang pelaku itu milik Faiq Ridho (20), salah seorang pemuda yang akan menunaikan salat magrib di masjid tersebut. 

Ridho mengatakan, pencurian tersebut terjadi saat dirinya sedang menunaikan ibadah salat maghrib berjemaah di masjid Al Muhajirin sekira pukul 18.00 WIB.

Dia mengungkapkan bahwa di depan masjid banyak motor terparkir, dan motor miliknya pun sudah dikunci setang.

”Itu kan saya mau salat maghrib, kalo gak salah sudah rakaat kedua, nah tiba-tiba ada suara motor kayak gak wajar gitu, karena suara kebutan (motor ngebut kencang) di area Masjid,” katanya, Kamis (23/9). 

Setelah salat maghrib, dia langsung bergegas untuk pulang ke rumah, namun setelah di depan masjid dia kaget motornya sudah raib dibawa maling.

”Iya sempat nyari, dan curiga mungkin suara kebutan motor kencang itu, itu motor saya, setelah itu saya langsung tanya ke pihak masjid untuk melihat tayangan CCTV, dan ternyata betul,” ujarnya.

Dalam tayangan video CCTV Tersebut nampak kawanan maling itu berjumlah dua orang. Diketahui keduanya memakai kaos berwarna hitam lengkap dengan menggunakan helm.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: