Ucapan Ultah Mulan Jameela untuk Prabowo: Selamat Ulang Tahun Patriot Bangsa

Aditya Pratama ยท Jumat, 18 Oktober 2019 - 05:00 WIB
Ucapan Ultah Mulan Jameela untuk Prabowo: Selamat Ulang Tahun Patriot Bangsa

Anggota DPR dari Partai Gerindra Mulan Jameela. (Foto: istimewa).

JAKARTA, iNews.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berulang tahun ke-68, Kamis (17/10/2019). Ucapan selamat dan doa pun datang dari berbagai kalangan.

Salah satunya disampaikan anggota DPR dari Partai Gerindra Mulan Jameela. Melalui akun Instagram miliknya, @mulanjameela1, istri dari musisi Ahmad Dhani itu mengunggah gambar dirinya sedang bersalaman dengan Prabowo.

”Bismillahirrahmanirrahim..Selamat Ulang Tahun Patriot Bangsa Bapak @prabowo,” kata Mulan, Kamis (17/10/2019). Tak lupa legislator yang juga artis ini mengirimkan doa untuk mantan Komandan Jenderal Kopassus tersebut.

”Semoga panjang umur, sehat selalu, penuh rahmat, kebaikan dan penjagaan Allah SWT dalam perjuangan mengantarkan Indonesia menuju negara yg berkeadilan dan makmur. BarakAllah fii umrik,” ujarnya.

Gambar yang diunggah tersebut merupakan momen saat Mulan mengikuti Apel Senja Penutupan Diklat Anggota DPR Partai Gerindra 2019-2024. Mulan tampak mengenakan seragam ala militer milik Gerindra, lengkap dengan baret merah marun. Begitu pula Prabowo yang menyalaminya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon sebelumnya juga mengucapkan selamat ulang tahun lewat video pendek yang diunggah di akun Instagram.

"Selamat Ulang Tahun P @prabowo. Semoga di usia ke-68 tahun ini, P @prabowo selalu diberi kesehatan, panjang umur dan kesuksesan. Selalu setia pada cita-cita bangsa dan berpihak pada kepentingan rakyat. Salam Indonesia Raya @Gerindra," ujar Fadli.

BACA JUGA: Prabowo Ulang Tahun ke-68, Elite Gerindra Kumpul di Kertanegara

Menandai usia 68 tahun itu, Prabowo menggelar acara syukuran di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Acara itu dihadiri elite Gerindra dan sejumlah tokoh.

Hadir antara lain Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Hadir pula mantan Gubernur DKI Sutiyoso dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. Selain itu terlihat pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Sementara dari petinggi partai antara lain Wakil Ketua Dewan Pembina Hashim Djojohadikusumo dan Sandiaga Salahuddin Uno, Sekjen Ahmad Muzani serta Wakil Ketua Umum Sufmi Dasco Ahmad dan Edhy Prabowo.


Editor : Zen Teguh