Nasdem Berharap Megawati Hadiri Penutupan Kongres II

Aditya Pratama ยท Jumat, 08 November 2019 - 20:28 WIB
Nasdem Berharap Megawati Hadiri Penutupan Kongres II

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta pengurus DPP dan kader Nasdem di pembukaan Kongres II di Jakarta, Jumat (8/11/2019). (Foto: iNews.id/Aditya Pratama).

JAKARTA, iNews.id - Partai Nasdem mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin untuk hadir di penutupan Kongres II sekaligus perayaan HUT ke-8 Partai Nasdem pada Senin (11/11/2019). Nasdem juga mengundang seluruh ketua umum partai politik, termasuk Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem Johnny G Plate berharap seluruh undangan hadir, termasuk Megawati. Terlebih, hubungan antara Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Presiden ke-5 RI itu dikabarkan renggang seusai Pemilu 2019.

"Kami tentu berharap, apalagi dalam koalisi kabinet dengan yang di kabinet maupun dengan rekan-rekan di parlemen di DPR kan sudah terjadi konsolidasi politik di parlemen, juga rekan-rekan yang jadi pengusung bersama sama dengan nasdem pada saat Pilpres," ujar Johnny di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

BACA JUGA: Soal Video Viral, PDIP Tepis Hubungan Megawati-Surya Paloh Retak

Nasdem menggelar Kongres II pada 8-11 November 2019. Dalam pembukaan malam ini, Nasdem mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebelumnya memberikan sinyal bahwa Megawati akan datang ke acara penutupan Kongres Partai Nasdem. Megawati saat ini masih berada di Jepang. ”Ya, akan datang,” ucapnya, saat dihubungi.


Editor : Zen Teguh