Pagi, Megawati dan Keluarga Akan Mencoblos di TPS Kawasan Kebagusan

Antara ยท Selasa, 16 April 2019 - 12:29 WIB
Pagi, Megawati dan Keluarga Akan Mencoblos di TPS Kawasan Kebagusan

Presiden kelima Indonesia yang merupakan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. (SINDOphoto).

JAKARTA, iNews.id - Presiden kelima Indonesia Megawati Soekarnoputri akan memberikan hak suara pada 17 April 2019 di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu bersama keluarga akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berlokasi di depan rumahnya.

Secara domisili, Megawati juga masih tercatat sebagai penduduk Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu. Rencananya Megawati dan keluarga akan ke TPS pada pagi hari.

"Ibu Megawati yang didampingi keluarga akan mencoblos di Kebagusan," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Hasto Kristiyanto, di Jakarta, Selasa (16/4/2019).

BACA JUGA:

Wiranto Minta TNI dan Polri Netral Saat Mengamankan Pemilu 17 April

PP Muhammadiyah Dukung Pemilu 2019 Jujur, Damai dan Anti-Politik Uang

Dia menuturkan, di lokasi TPS tersebut akan disediakan kuliner nusantara untuk sarapan pagi. Seperti pemilu sebelumnya, PDIP akan memonitoring exit poll serta penghitungan cepat (quick count) dari kediaman Megawati di Kebagusan.

Dari informasi yang dihimpun, sembilan partai politik anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK) juga akan melakukan pemantauan selama pemungutan dan penghitungan suara.


Editor : Kurnia Illahi