Partai Perindo Gelar Konsolidasi Nasional dan Bimtek, Hary Tanoe: Harapannya Ada Resolusi yang Konstruktif dan Produktif

Nur Khabibi ยท Kamis, 08 Desember 2022 - 19:41:00 WIB
Partai Perindo Gelar Konsolidasi Nasional dan Bimtek, Hary Tanoe: Harapannya Ada Resolusi yang Konstruktif dan Produktif
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo membuka langsung konsolidasi nasional dan bimtek anggota DPRD. (Foto: Nur Khabibi)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo membuka langsung konsolidasi nasional dan bimbingan teknis (bimtek) anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia. Ada sejumlah pesan penting disampaikan kepada para kader.

Mengusung tema 'Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 untuk Indonesia Sejahtera', Hary Tanoe berharap kader yang hadir dalam kesempatan tersebut menghasilkan resolusi yang membangun.

"Harapannya tentunya ada resolusi yang konstruktif dan produktif serta pemahaman yang jelas, itu yang saya sangat berharap," kata Hary Tanoe saat ditemui seusai pembukaan acara tersebut, Kamis (8/12/2022).

"Jadi kalau jelas kan tahu apa yang harus dilakukan," ucapnya menambahkan.

Hary Tanoe melanjutkan, dengan adanya kegiatan ini juga berjalan lurus dengan penguatan internal partai. Dengan begitu, ketika mereka pulang dari kegiatan ini paham betul apa yang harus dikerjakan agar mendapat simpati masyarakat.

"Semua memiliki perspektif yang sama dan sesudah ini kita pulang kita berjuang," ujarnya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda