Pengacara Sebut Napoleon Tak Aniaya Kece: Dia Dianggap Bapak di Rutan Bareskrim

Puteranegara Batubara ยท Selasa, 21 September 2021 - 18:37:00 WIB
Pengacara Sebut Napoleon Tak Aniaya Kece: Dia Dianggap Bapak di Rutan Bareskrim
Pengacara Irjen Napoleon Bonaparte membantah kliennya menganiaya Kece karena menurutnya Napoleon dianggap seperti bapak di Rutan Bareskrim. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Pengacara Irjen Napoleon Bonaparte, Ahmad Yani mengungkapkan kliennya dianggap 'bapak' oleh tahanan di Rutan Bareskrim Polri. Oleh sebab itu dia menyebut Irjen Napoleon tidak menganiaya Muhammad Kece.

"Napoleon Bonaparte ini kan dianggap 'bapak' yang melindungi, mengayomi, bahkan mencegah kalau ada orang yang ingin melakukan kekerasan seperti itu," kata Ahmad di Jakarta, Selasa (21/9/2021).

Karena dianggap sosok seperti itu, Ahmad membantah Napoleon melakukan penganiayaan terhadap Muhammad Kece di Rutan Bareskrim Polri. 

"Pak Napoleon Bonaparte itu tidak pernah menyatakan dia melakukan penganiayaan dan melakukan pemukulan," ujar Ahmad.

Ahmad menyatakan, sosok 'bapak' itu juga diakui oleh tahanan lainnya seperti Syahganda Nainggolan, Anton Permana hingga Gus Nur yang pernah mendekam di rutan tersebut. 

"Itu bisa ditanyakan, kan sudah ada testimoni namanya Gus Nur, ada testimoni Syahganda Nainggolan, ada testimoni Anton Permana yang mereka-mereka sama-sama di sana (rutan)," ucap Ahmad.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: