Perindo Kerahkan Seluruh Kader untuk Menangkan Habsi Wahid-Irwan Satya di Pilkada Mamuju

Irfan Ma'ruf ยท Jumat, 13 Maret 2020 - 21:04 WIB
Perindo Kerahkan Seluruh Kader untuk Menangkan Habsi Wahid-Irwan Satya di Pilkada Mamuju

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq (tengah) menyerahkan dukungan kepada pasangan Habsi Wahid-Irwan Satya di kantor DPP Perindo, Jakarta, Jumat (13/3/2020). (Foto: Perindo).

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo resmi menyerahkan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sulawesi Barat, Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari. Seiring dukungan tersebut, Perindo akan all out memenangkan pasangan ini.

Dukungan serta surat rekomendasi kepada paslon tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Jumat (13/3/2020).

Menurut Habsi Wahid, surat persetujuan dukungan Perindo itu akan menjadi dorongan bagi dirinya mencapai cita-cita politik sekaligus visi untuk periode kedua jika terpilih kembali sebagai Bupati Mamuju.

“Hari ini, kami sangat berbahagia, karena keinginan koalisi ini disambut baik oleh Perindo. Kami juga bersyukur hubungan komunikasi dapat selalu lancar dan baik adanya,” kata Habsi seusai menerima surat dukungan resmi dari Perindo.

Habsi Wahid yang kini masih menjabat sebagai Bupati Mamuju atau calon petahana, memiliki kans besar untuk menang. Terlebih selama kepemimpinannya juga banyak kemajuan ditorehkan.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Yasin Hakim menegaskan bakal mengerahkan seluruh kader Partai Perindo di Kabupaten Mamuju melalui DPC dan segenap pengurus DPD untuk memenangkan Habsi dan Irwan.

"Kita akan kerahkan dalam proses pemenangan Habsi dan Irwan sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Mamuju," ujarnya.

Menurut dia, program-program kerja dari Habsi dan Irwan begitu peduli terhadap rakyat. Partai Perindo pun bakal mendukung keduanya dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat Mamuju.

"Bupati dengan wakilnya menjalankan pemerintahan dan terbukti pro-rakyat, sehingga dorongan masyarakat juga tentu kita akan bersama-sama menangkan pilkada ini," tuturnya.

Editor : Zen Teguh