Pesan Natal 2019, HT: Selamat Natal, Mari Majukan Bangsa Bersama

Wildan Catra Mulia ยท Sabtu, 14 Desember 2019 - 13:31 WIB
Pesan Natal 2019, HT: Selamat Natal, Mari Majukan Bangsa Bersama

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam perayaan Natal 2019 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/12/2019) malam. (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id - Perayaan malam Natal di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (13/12/2019) malam berlangsung megah dan meriah. Semakin spesial dengan drama musikal yang dibuat Direktur PT MNC Kapital Indonesia Tbk Jessica Tanoesoesibjo.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) pun memuji karya putrinya itu. "Bagus intinya, kita itu harus rendah hati, jadi jangan sombong siapapun kita. Bila kita punya posisi tinggi atau kita punya harta banyak, jadi ya tidak boleh sombong. Harus rendah hati, bagus sekali," kata HT.

Dia mengatakan, perayaan Natal harus dimaknai untuk membawa perubahan, bukan hanya sekadar rutinitas. Selain itu, Natal juga menjadi momentum instropeksi.

"Perubahan bagi diri kita masing-masing, membawa perubahan bagi organisasi kita supaya bisa lebih baik lagi, instropeksi," ujarnya.

Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia itu pun mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan dan menyongsong Tahun Baru 2020 bagi seluruh masyarakat.

"Selamat Natal bagi yang merayakan dan Selamat Tahun Baru bagi seluruh masyarakat Indonesia. Mari kita maju bersama memajukan bangsa negara yang kita cintai," tuturnya.

Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo menyampaikan pesan Natal tahun ini yaitu tentang kerendahan hati.

"Kita harus rendah hati, selalu melakukan segala sesuatu itu kebaikan untuk berbuat baik pada sekeliling kita dan kita selalu dekat sama Tuhan," ujarnya.

Dia mengaku terkesan dengan penampilan drama musikal tersebut, baik pesan yang disampaikan maupun keseluruhan cerita.

"Jessica nyapu. Ada yang Pak Wito jadi domba, lucu juga sih. Jadi itu satu kesan yang mana seorang pimpinan mau melayani gitu. Jadi ya nggak perlu lihat status ya untuk melayani," tutur Liliana.

Di perayaan yang berlangsung hangat itu, dia juga mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat yang merayakan.

"Selamat Natal 2019 dan selamat Tahun Baru. Semoga di Natal ini kita selalu lebih dekat dengan Tuhan dan selalu ada kedamaian di dalam hati kita dan selalu merendahkan diri," tuturnya.

Perayaan Natal bertajuk “Menjadi Seperti Kristus” ini dipandu oleh Daniel Mananta dan Amanda Zevannya. Perayaan Natal semakin meriah dengan penampilan sejumlah artis ternama di Indonesia seperti Agatha Chelsea, Gracia Indri, Cantika Abigail, Gamaliel Tapiheru, Sammy Simorangkir, Reza Nangin, Ibob Tarigan, Martin Anugrah, Steve Pattinama dan Joan Idol.

Rangkaian acara diisi dengan Natal Musikal Spesial dimulai dengan ibadah dan dilanjutkan konser Natal. Adapun, Firman Tuhan disampaikan oleh Pendeta Philip Mantofa.

Perayaan Natal itu juga dihadiri Wamenparekraf RI Angela Tanoesoedibjo dan Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Komjen Pol Dharma Pongrekun.


Editor : Zen Teguh