Polisi Pastikan Tidak Ada Barang Milik Yodi Prabowo Hilang

Okezone, Harits Tryan Akhmad, Irfan Ma'ruf ยท Sabtu, 11 Juli 2020 - 14:19 WIB
Polisi Pastikan Tidak Ada Barang Milik Yodi Prabowo Hilang

Suasana pemakaman editor Metro TV Yodi Prabowo di tempat pemakaman wakaf, Rempoa, Tangsel, Sabtu (11/7/2020). (Foto: iNews/Irfan Ma`ruf).

JAKARTA, iNews.id – Polisi terus mendalami kematian video editor Metro TV Yodi Prabowo. Dugaan awal, Yodi tewas dibunuh. Dugaan ini muncul karena polisi menemukan luka di tubuhnya dan pisau dapur di sekitar jasad korban.

Kendati demikian, motif kematian belum diketahui. Polisi memastikan seluruh barang milik pria kelahiran Pekalongan, Jawa Tengah itu tidak ada yang hilang.

"Saya sampaikan, barang-barang milik korban di TKP (tempat kejadian perkara) itu tidak hilang," kata Yusri, Sabtu (11/7/2020).

Mengenai dugaan pembunuhan, Yusri enggan berspekulasi. Semua dugaan akan didalami, termasuk penemuan pisau dapur tersebut.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa 12 orang saksi. Para saksi ini termasuk mereka yang menemukan jasad Yodi dan rekan kerja di kantornya.

Yodi ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di pinggir Tol JORR, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7/2020). Pada dada dan lehernya ditemukan luka.

Pada Selasa dini hari sebelumnya, warga di sekitar lokasi menemukan motor matik warna putih terparkir dekat warung bensin di sekitar lokasi penemuan mayat. Namun karena tak diketahui pemiliknya, motor tersebut oleh warga dibawa ke Polsek Pesanggrahan.

Belakangan diketahui motor tersebut milik Yodi. Dia ditemukan tewas tertelungkup dengan mengenakan jaket serta helm. Jasadnya ditemukan oleh anak-anak yang hendak bermain layang-layang.

Siang tadi, dia dimakamkan di tempat pemakaman umum wakaf di Rempoa, Tangerang Selatan. Pemakaman dihadiri keluarga dan sejumlah rekan kerjanya.

Editor : Zen Teguh