Prabowo Salat Jumat di Masjid Kementerian Pertahanan

Aditya Pratama ยท Jumat, 01 November 2019 - 14:44 WIB
Prabowo Salat Jumat di Masjid Kementerian Pertahanan

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (31/10/2019). (Foto: Antara/Puspa Perwitasari).

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto kembali menjalankan Salat Jumat di lingkungan Kantor Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019). Pada Jumat pekan lalu, Prabowo juga melaksanakan ibadah di tempat ini.

Mantan Danjen Kopassus ini ditemani oleh sejumlah staf pribadi dan beberapa pejabat di Kementerian Pertahanan menuju Masjid At-Taqwa, Kompleks Kemenhan, sesuai menghadiri pelantikan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis di Istana Negara.

Prabowo tampak mengenakan pakaian koko berwarna putih dipadu celana hitam. Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mengenakan peci hitam.

Menhan Prabowo seusai Salat Jumat di masjid Kompleks Kementerian Pertahanan, Jumat (1/11/2019). (Foto: iNews.id/Aditya Pratama).

Usai melaksanakan ibadah Salat Jumat, Prabowo meninggalkan Masjid At-Taqwa menggunakan mobil buggy golf untuk kembali ke kantornya. Selama perjalanan itu, Prabowo juga sempat menyalami masyarakat dan pegawai Kemenhan yang berjejer menyambutnya.

Prabowo juga terlihat tidak banyak bicara saat mobil buggy yang membawanya berjalan pelan di tengah kerumunan orang. Penjagaan terhadap Menhan terlihat cukup ketat.

Sebelumnya, Prabowo menghadiri pelantikan Jenderal Pol Idham Azis sebagai Kapolri oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta. Prabowo melakukan salam komando dengan Kapolri seusai pelantikan.


Editor : Zen Teguh