Prabowo Ulang Tahun ke-68, Elite Partai Gerindra Kumpul di Kertanegara

Aditya Pratama ยท Kamis, 17 Oktober 2019 - 19:53 WIB
Prabowo Ulang Tahun ke-68, Elite Partai Gerindra Kumpul di Kertanegara

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berulang tahun ke-68, Kamis (17/10/2019) hari ini. (Foto: dok.ist).

JAKARTA, iNews.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berulang tahun ke-68 hari ini, Kamis (17/10/2019). Sejumlah elite Partai Gerindra pun berkumpul di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo menuturkan, para petinggi partai sengaja datang karena diundang oleh Prabowo. Mereka akan diajak berdiskusi mengenai beberapa hal.

"Ini diundang untuk diskusi. Ada beberapa hal yang ingin dibicarakan," kata Edhy di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019) malam.

Selain itu, Edhy dan petinggi partai juga mengaku akan menyampaikan secara langsung ucapan selamat ulang kepada Prabowo.


Selain Edhy, hadir Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Supratman Andi Agtas. Prabowo tiba di kediamannya pada pukul 18.22 WIB.

Sejumlah karangan bunga ucapan selamat ulang tahun kepada Prabowo berjajar di depan pagar rumahnya. Karangan bunga itu antara lain dari Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno.

BACA JUGA: Rapimnas Partai Gerindra, Ini 3 Sikap Politik Prabowo

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon sebelumnya menguncapkan selamat ulang tahun ke Prabowo melalui unggahan di akun Instagram. Fadli juga mendokan yang terbaik untuk mantan Komandan Jenderal Kopassus tersebut.

"Selamat Ulang Tahun P @prabowo. Semoga di usia ke-68 tahun ini, P @prabowo selalu diberi kesehatan, panjang umur dan kesuksesan. Selalu setia pada cita-cita bangsa dan berpihak pada kepentingan rakyat. Salam Indonesia Raya @Gerindra," ujar Fadli.


Editor : Zen Teguh