Program Ramadan iNews Hallo Ustadz dan Titik Balik Raih Penghargaan

iNews.id ยท Selasa, 16 Juli 2019 - 04:40 WIB
Program Ramadan iNews Hallo Ustadz dan Titik Balik Raih Penghargaan

Deputi Pemberdayaan Pemuda Kemenpora, Prof Dr Faisal Abdullah, menyerahkan penghargaan kepada Manager News Current Affair iNews, Risca Indah, dan Eksekutif Produser, Miranti Puspitadewi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Program Ramadhan iNews “Hallo Ustadz” dan “Titik Balik” mendapatkan penghargaan dalam Anugerah Syiar Ramadhan 2019. Ini menjadi penghargaan pertama bagi kedua program tersebut.

Program “Hallo Ustadz” memenangkan kategori Program Talkshow Ramadhan Terbaik dengan mendapatkan piala dan piagam. Sementara program “Titik Balik” memenangkan kategori Program Inspirasi Pemuda Indonesia yang dipersembahkan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), dengan tambahan uang pembinaan sebesar Rp25 juta.

Anugerah Syiar Ramadhan 2019 merupakan yang kesekian kalinya diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, yang kemudian menggandeng Kemenpora dan Bank Syariah Mandiri (BSM). Penyerahan penghargaan berlangsung di Wisma Mandiri, Jalan MH Thamrin Nomor 5, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019) malam.

Pemimpin Redaksi iNews, Yadi Hendriana mengatakan, penghargaan ini sekaligus membuktikan kualitas karya jurnalistik iNews. ”Tentu ini akan memacu kami untuk terus berkarya menghasilkan konten-konten jurnalistik yang berkualitas dan menginspirasi masyarakat luas,” tutur Yadi.

Turut hadir dalam acara penganugerahan penghargaan itu antara lain Ketua Umum MUI, KH Ma’ruf Amin; Ketua KPI Pusat, Yuliandre Darwis; Menpora Imam Nahrawi, serta; Direktur Utama BSM, Tony Eko Boy Subari.


Editor : Ahmad Islamy Jamil