Puan Optimistis Forum Parlemen Negara G20 Berdampak Positif untuk Pariwisata Indonesia

Carlos Roy Fajarta · Jumat, 30 September 2022 - 17:07:00 WIB
Puan Optimistis Forum Parlemen Negara G20 Berdampak Positif untuk Pariwisata Indonesia
Ketua DPR Puan Maharani menyakini penyelenggaraan P20 berkontribusi bagi pariwisata Indonesia. (Foto dok DPR).

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPR Puan Maharani meyakini perhelatan The 8th G20 Parliamentary Speaker Summit (P20) akan berdampak positif terhadap pariwisata Indonesia. Acara ini akan digelar pada pekan depan. 

“DPR RI optimistis penyelenggaraan P20 akan berdampak positif pada kunjungan wisata di sejumlah destinasi pariwisata di Indonesia,” kata Puan, Jumat (30/9/2022).

Menurut Puan, para delegasi P20 juga akan mendatangi destinasi pariwisata di Indonesia. Apalagi, menurut Puan, dunia internasional sudah mengenal Indonesia sebagai negara yang memiliki keindahan alam.

“Saya yakin delegasi dan tamu-tamu P20 maupun KTT G20 tidak ingin kehilangan momen mendatangi berbagai destinasi wisata kita ketika datang ke Indonesia,” ucapnya.

“Semoga kehadiran para utusan negara-negara yang tergabung dalam G20 bisa menjadi booster bagi dunia pariwisata kita,” imbuh cucu proklamator RI Bung Karno tersebut.

P20 atau forum parlemen negara-negara G20 akan digelar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada 6-7 Oktober 2022. P20 merupakan forum parlemen negara-negara G20 yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. 

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda