Pujian Demokrat untuk SBY dan Megawati Duduk Semeja di G20: Silaturahmi yang Membanggakan

Achmad Al Fiqri ยท Rabu, 16 November 2022 - 14:20:00 WIB
Pujian Demokrat untuk SBY dan Megawati Duduk Semeja di G20: Silaturahmi yang Membanggakan
SBY dan Megawati duduk semeja di Gala Dinner KTT G20 (dok. Partai Demokrat)

JAKARTA, iNews.id - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Megawati Soekarnoputri bertemu hingga duduk dalam satu meja di salah satu acara G20. Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Hinca Pandjaitan merasa bangga momen hangat itu bisa terjadi.

"Saya bangga. Saya senang. Kita bangga. Kita senang. Dua tokoh bangsa bertemu dan bersilahturahmi," kata Hinca saat dihubungi, Rabu (16/11/2022).

Bagi Hinca, momen pertemuan Presiden ke-5 dan ke-6 itu merupakan pelajaran yang hebat bagi seluruh pihak. Hinca juga melayangkan doa agar kedua tokoh politik itu dapat sehat selalu.

"Pelajaran paling hebat yang kita dapatkan bagi semua kita. Panjang umur ibu Mega dan sehat selalu. Panjang umur pak SBY dan sehat selalu. Terima kasih untuk silaturahmi yang membanggakan," kata Hinca.

Sebelumnya Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri menghadiri gala dinner KTT G20 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Selasa (15/11/2022). Keduanya bahkan terlihat duduk satu meja di rangkaian acara itu.

Tidak hanya itu, di meja juga terlihat para Wakil Presiden periode-periode sebelumnya seperti Jusuf Kalla, Hamzah Haz hingga Try Sutrisno.

Editor : Reza Fajri

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda