Relawan Yakin 80 Persen Suara Prabowo-Sandi di NTB ke Jokowi-Ma'ruf

Antara ยท Sabtu, 08 Desember 2018 - 10:49 WIB
Relawan Yakin 80 Persen Suara Prabowo-Sandi di NTB ke Jokowi-Ma'ruf

Relawan yakin 80 persen suara Prabowo-Sandi di NTB ke Jokowi-Ma'ruf.

MATARAM, iNews.id - Target tinggi dipatok relawan pemenganan Jokowi-Ma'ruf Amin di Nusa Tenggara Barat (NTB). Yakni, menumbangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Relawan yang tergabung dalam wadah Anak Republik NTB ini, bahkan sudah punya ancar-ancar berapa kisaran angka yang harus diraih.

"Target kita 80 persen suara pemilih itu ke pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di NTB," kata Ketua Anak Republik NTB H Lalu Kertayasa di Mataram, Jumat (7/12/2018).

BACA JUGA: Tim Jokowi-Ma'ruf Susun Strategi Serangan Darat dan Udara di Jakarta

Dengan mengedepankan cara-cara politik santun dan beretika, dia menambahkan, pihaknya yakin dapat meraih simpati masyarakat NTB. Aspek lainnya, adalah memperlihatkan kerja nyata seperti yang selama ini ditunjukkan pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Sesuai arahan dewan pengurus pusat, kita diminta untuk tidak menyebar fitnah, politik adu domba dan menjauhkan ujaran-ujaran kebencian dan SARA," ujar lalu.

Guna memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di NTB, dia mengaku, pihaknya tidak akan bekerja sendirian dan akan berkoordinasi dengan relawan Jokowi lainnya.

Termasuk, dia menambahkan, partai politik pengusung, sehingga kerja untuk Jokowi-Ma'ruf Amin bisa secara masif dilakukan di NTB.

"Yang jelas kita tidak akan kerja sendiri. Semua parpol pengusung juga akan kita rangkul untuk bersama-sama memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019," kata Lalu menegaskan.


Editor : Djibril Muhammad

Halaman : 1 2