Salat Id di Istiqlal, Menteri Susi: Idul Fitri Membuat Kita Kembali Bersama

Irfan Ma'ruf ยท Rabu, 05 Juni 2019 - 08:46 WIB
Salat Id di Istiqlal, Menteri Susi: Idul Fitri Membuat Kita Kembali Bersama

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti usai Salat Id di Masjid Istiqlal, Rabu (5/6/2019). (Foto: iNews.id/Irfan Maruf)

JAKARTA, iNews.id - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menunaikan Salat Id di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Dia berharap, Hari Raya Idul Fitri dapat membuat masyarakat kembali bersama.

"Saya berharap Idul Fitri ini membawa berkah fitri, suci dan baik bagi kita semua dan membuat kita kembali bersama," ujar Menteri Susi, seusai menunaikan Salat Eid di Masjid Istiqlal, Rabu (5/6/2019).

Sebagai pemangku kebijakan di bidang maritime, dia memohon maaf kepada masyarakat, khususnya para nelayan jika terdapat kesalahan atas kebijakan yang dibuat. Dia mengaku tidak ada niat sedikit pun melakukan kesalahan dalam setiap kebijakan yang dikeluarkannya.

"Bila ada kata saya yang salah. Laku yang salah sebagai pejabat publik, tentunya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Tidak ada niatan dari saya untuk berbuat suatu kesalahan," katanya.

Dia juga mengucapkan selamat kepada seluruh rakyat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

"Saya tentunya ucapkan selamat merayakan Idul Fitri untuk kita semua," tuturnya.

Salat Id di Masjid Istiglal ini juga dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi). Selain itu tampak juga beberapa menteri kabinet kerja di antaranya Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Komunikasi dan informatika Rudiantara.


Editor : Donald Karouw