Sambangi Surabaya, Ari Lasso Tak Sempat Jenguk Ahmad Dhani di Rutan

Antara ยท Selasa, 12 Februari 2019 - 09:06 WIB
Sambangi Surabaya, Ari Lasso Tak Sempat Jenguk Ahmad Dhani di Rutan

Penyanyi Ari Lasso. (Foto: Instagram)

SURABAYA, iNews.id – Penyanyi Ari Lasso mengaku belum sempat menjenguk sahabatnya, Ahmad Dhani, di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur. Ari berada di Surabaya Senin (11/2/2019) kemarin, untuk tampil di acara Malam Silaturahmi dan Purnatugas Gubernur Jatim Soekarwo di Gedung Negara Grahadi.

“Hari ini saya datang sore langsung ke Grahadi, jadi belum sempat ke Medaeng,” ujarnya saat dijumpai di Gedung Negara Grahadi, Senin (11/2/2019) malam.

Selain itu, Ari juga mengatakan tidak bisa menghadiri sidang lanjutan Dhani terkait kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya yang dijadwalkan pada Selasa (12/2/2019) ini. “Saya harus pulang ke Jakarta pagi-pagi jadi belum bisa datang. Tapi saya sudah bertemu keluarga dan menyampaikan banyak hal,” ucapnya.

Mantan vokalis Dewa 19 tersebut kelahiran Madiun tersebut enggan membeberkan hal-hal yang disampaikan ke keluarga dan hanya berharap yang terbaik untuk Dhani. “Yang saya salut, dia orang yang menjalankan konsekuensi karena sebelum divonis di Jakarta dulu pernah bilang mau menjalani apapun keputusannya. Sekarang itu dilakukan oleh Dhani,” kata dia.

BACA JUGA: Mulan Jameela Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Sidoarjo

Secara pribadi, Ari enggan mengomentari sisi hukum kasus Dhani. Dia menegaskan kebanggaannya pernah bekerja sama dengan musisi sekelas Ahmad Dhani. “Dhani adalah musisi terhebat yang pernah bekerja sama dengan saya dalam waktu lama,” ungkap penyanyi berusia 46 tahun tersebut.

Ahmad Dhani dan Ari Lasso pernah bersama-sama di grup grup band Dewa 19 pada 1991-1999, sebelum akhirya keluar untuk bersolo karier.

Sementara itu, pada hari ini Ahmad Dhani kembali disidangkan di Pengadilan Negeri Surabaya dengan agenda membacakan nota keberatan dari tim pengacara. Kasus tersebut bermula saat Dhani akan menghadiri acara deklarasi Ganti Presiden 2019 di Tugu Pahlawan Surabaya. Akan tetapi, saat berada di Hotel Majapahit Surabaya, dia diadang oleh kelompok yang mengatasnamakan elemen Bela NKRI.

Saat tidak bisa keluar dari hotel, Ahmad Dhani membuat vlog yang berisi kata kata berkalimat “idiot” yang diunggah ke media sosial dengan durasi waktu 1 menit, 37 detik.


Editor : Ahmad Islamy Jamil