Sandi Semangati Relawan Input Data Formulir C1 di Tangerang Selatan

Felldy Utama ยท Kamis, 25 April 2019 - 16:39 WIB
Sandi Semangati Relawan Input Data Formulir C1 di Tangerang Selatan

Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno memantau proses penginputan data formulir C1 oleh sejumlah relawan di kawasan Tangerang Selatan, Kamis (25/4/2019). (Foto: iNews.id/ Felldy Utama).

JAKARTA, iNews.id - Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno memantau proses penginputan data formulir C1 oleh sejumlah relawan di kawasan Tangerang Selatan, Kamis (25/4/2019). Sandi ingin memberikan dukungan moral secara langsung kepada para relawan dalam mengawal rekapitulasi suara Pilpres 2019.

Dia mengapresiasi semangat para milenial untuk mewujudkan pemilu yang jujur dan adil (jurdil). Semua pihak harus ikut mendukung semangat mereka.

"Saya punya kewajiban memberikan support mereka yang berjuang dengan keringat sendiri, mempertaruhkan segalanya sampai kelelahan," ujar Sandi, di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Kamis (25/4/2019).

 

 

BACA JUGA:

Sempat Salah Input Data Situng, KPU Buka Layanan Pengaduan Masyarakat

Sandi Minta Pendukungnya Terus Kawal Input Data di KPU

Dalam kunjungannya kepada para relawan dia sengaja tidak mengumumkan secara terbuka kepada publik. Tujuannya agar tidak mengganggu proses mengawal pemilu jurdil.

"Biar enggak ada mobilisasi karena animo masyarakat sangat tinggi. Begitu saya kasih tahu ada di sini, biasanya ada pengumpulan massa yang besar dan akhirnya merepotkan penghitungan," ucapnya.


Editor : Kurnia Illahi