Sandiaga Uno Merasa Terhormat Diberi Kesempatan Menjadi Oposisi

Antara ยท Minggu, 14 Juli 2019 - 05:23 WIB
Sandiaga Uno Merasa Terhormat Diberi Kesempatan Menjadi Oposisi

Sandiaga Uno. (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id – Mantan cawapres pendamping Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, merasa terhormat jika diberikan kesempatan menjadi oposisi bagi pemerintahan ke depan. Dia pun menyatakan siap mengawal kinerja penguasa selama lima tahun mendatang.

“Saya betul-betul merasa terhormat kalau diberikan kesempatan menjadi oposisi yang terus mengontrol dan mengawasi kinerja pemerintah,” kata Sandiaga saat menghadiri acara kolaborasi milenial pendukung Jokowi dan Prabowo di Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu menuturkan, pemerintahan ke depan membutuhkan opisisi. Dia berharap keberadaannya sebagai oposisi dapat mewarnai pemerintahan ke depan.

“Nanti apabila ada masukan, saya bisa memberikan input langsung melalui Bro Erick (Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Erick Thohir),” ucap Sandi.

BACA JUGA: Amien Rais Nilai Kubu Prabowo Lebih Terhormat Berada di Luar Pemerintahan

Ratusan milenial pendukung Jokowi dan Prabowo membaur dalam acara kolaborasi “Young Penting Indonesia”, yang digelar di Kemang Village, Jakarta, petang kemarin. Mereka terlihat kompak mengenakan kostum merah putih. Para anak muda itu sepakat mengakhiri rivalitas selama Pilpres 2019 dan merajut kembali persaudaraan demi pembangunan bangsa ke depan.

Terkait acara kolaborasi milenial tersebut, Sandiaga mengatakan, perbedaan merupakan sebuah keniscayaan. Bangsa Indonesia, menurut dia, sangat memerlukan kontribusi anak-anak muda. “Bangsa ini bangsa besar, butuh anak-anak muda. Kita perlu menciptakan peluang bagi anak muda,” tuturnya.


Editor : Ahmad Islamy Jamil