Sapa Rakyat, Begini Gaya Choky Sitohang Bareng Emak-Emak

Irfan Ma'ruf ยท Kamis, 21 Maret 2019 - 20:59 WIB
Sapa Rakyat, Begini Gaya Choky Sitohang Bareng Emak-Emak

Caleg DPR dari Partai Perindo Choky Sitohang bersama masyarakat Jawa Barat. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id – Calon anggota legislatif (caleg) DPR Dapil Jawa Barat 1 Choky Sitohang memanfaatkan waktu jelang pemungutan suara dengan terus bergerak menyapa masyarakat. Lewat kampanye door to door, caleg dari Partai Perindo nomor urut 1 ini menemui warga di banyak daerah dan menyerap aspirasi mereka.

Di salah satu kampanyenya, Choky tampak bersama emak-emak. Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, @sitohangchoky, mereka kompak mengacungkan salam 1 jari telunjuk. Seorang ibu bahkan membawa poster dari kertas bertuliskan “I Love Pak Choky”.

Salam satu jari itu ternyata memiliki makna tersendiri. Caleg yang juga seorang selebritas ini mengajak masyarakat untuk mewujudkan persatuan di Indonesia.

”Satu untuk mimpi kita! Satu untuk persatuan kita! Satu untuk presiden pilihan kita!” tulis Choky, dikutip Kamis (21/3/2019).


Bagi Choky, turun langsung ke masyarakat merupakan implementasi atas arahan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Menurutnya, saat Rakornas Perindo (19-20/3/2019), HT menyebutkan elektabilitas Perindo telah mencapai 4,7 persen dan saat ini diperkirakan sudah mencapai 5,5 persen. Namun, para kader dan caleg tak boleh lengah. Mereka justru harus intensif bergerak.

”Sebuah kabar gembira bagi saya dan kader lainnya, namun semangat enggak boleh kendor, harus lebih intens lagi!” kata pria yang juga berprofesi sebagai presenter ini.


Editor : Zen Teguh