SBY : Mungkin Hukum Bisa Dibeli tapi Tak untuk Keadilan

indra purnomo · Senin, 27 September 2021 - 17:09:00 WIB
SBY : Mungkin Hukum Bisa Dibeli tapi Tak untuk Keadilan
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Foto: MPI/Kiswondari)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyebut hukum mungkin bisa dibeli. Namun keadilan tidak bisa dibeli. 

Dia mengaku percaya penegak hukum yang mempunyai integritas. Mereka telah berjuang agar hukum tidak berjarak dengan keadilan.

"Money can buy many things, but not everything. Mungkin hukum bisa dibeli, tapi tidak untuk keadilan. Sungguhpun saya masih percaya pada integritas para penegak hukum, berjuanglah agar hukum tidak berjarak dengan keadilan," cuit SBY dalam akun Twitter pribadinya, Senin (27/9/2021).

Sementara itu, Juru Bicara Partai Demokrat KLB Deli Serdang Muhammad Rahmad menanggapi cuitan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang bercerita tentang hukum dan keadilan melalui akun Twitter pribadinya. Rahmad mengatakan sangat setuju dengan cuitan SBY tersebut. 

"Kami sangat setuju dengan cuitan Pak SBY bahwa hukum harus ditegakkan dan keadilan juga harus ditegakkan, hukum dan keadilan tidak boleh ada jarak," kata Rahmad dalam keterangan pers, Senin (27/9).

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: